Demi Antisipasi, Juventus Bandrol dengan Rp2,4 Triliun?

Topbola.net – Juventus nampaknya taka akan rela begitu saja kehilangan salah satu bintangnya, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Memang kehebatan pemain berkebangsaan Prancis itu telah membuat klub-klub elite Eropa telah mengantri untuk mendapatkan jasannya.

Salah satunya adalah mantan klubnya, Manchester United menjadi salah satu tim yang ingin meminang Pogba. Pelatih baru mereka, Jose Mourinho, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang disia-siakan era Sir Alex Ferguson tersebut.

Tak hanya Man United, Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain 23 tahun itu. Mereka bahkan rela menggelontorkan banyak dana untuk mendapatkan servis Pogba yang terkenal mampu memanjakan pemain depan lawan.

Namun, Juventus tampaknya tak ingin tinggal diam. Si Nyonya Tua dikabarkan mematok harga tinggi untuk Pogba. Jika memang Madrid ingin mendatangkan Pogba maka Presiden Madrid, Florentino Perez diwajibkan mengeluarkan dana sebesar Rp2,4 triliun.

Menurut pemberitaan Marca, Sabtu (18/6/2016), ketertarikan Madrid meningkat karena mendapat rekomendasi dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Legenda Juventus itu dikabarkan telah melakukan pantauan langsung untuk mengetahui kehebatan Pogba.