advertise

Del Piero, Ruud Gullit, dan Luis Figo Akan Ikuti Ajang Golf Di Abu Dhabi

Del Piero

Image thenational.ae

Topbola.net – Mantan pemain Juventus dan legenda sepakbola Italia Alessandro Del Piero akan bergabung dengan Tim Selebriti bersama Luis Figo di ajang olahraga Golf Abu Dhabi Invitational 2018 di Yas Links, pada hari Jumat dan Sabtu mendatang.

Selain itu ajang Golf kali ini juga akan diikuti oleh beberapa mantan penggawa Manchester United Peter Schmeichel, Dwight Yorke, dan juga legenda AC Milan berkebangsaan Belanda Ruud Gullit.  Dari keterangan yang didapat keduanya akan tergabung kedalam Celebrity Team.

Bagi Gullit ini akan menjadi penmpilan keduanya setelah sebelumnya pernah kalah dari Tim Pro Paul McGinley tahun lalu.

Del Piero adalah salah satu pemain sepakbola Italia yang paling dikenal di era modern, pria yang kerap disapa dengan sebutan King Alex itu telah membuat lebih dari 500 penampilan untuk Juventus selama karir 20 tahun. Bersama Juventus Del Piero telah memenangkan enam gelar Serie A, empat Piala Super Italia, Coppa Italia dan UEFA Champions League dan merupakan bagian dari skuad Italia Marcelo Lippi yang mengangkat Piala Dunia 2006.

Gullit, pemenang Ballon d’Or pada tahun 1987, menikmati karir yang luar biasa, memenangkan gelar liga sebagai pemain dikompetisi Liga Belanda dan Italia. Ia juga merupakan bagian dari skuat timnas Belanda bersama satu angkatan dengan Marco van Basten dan Frank Rijkaard yang memenangkan Euro ’88.

Sementara itu Aref Hamad Al Awani, sekretaris jenderal Dewan Olahraga Abu Dhabi (ADSC), mengatakan sangat senang dengan kehadiran Del Piero dan Gullit pada ajang Golf kali ini.

“Kami senang menyambut Alessandro dan Ruud ke Abu Dhabi dengan beberapa nama sepakbola fenomenal lainnya untuk ditampilkan di Celebrity Team. Tahun ini diharapkan akan memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki kekalahan sempit tahun lalu ke Profesional, ” tutur Sekjen Olahraga Abu Dhabi seperti dikutip dari Thenational.ae.

Tim Selebriti akan bersaing dengan tim pegolf profesional Martin Kaymer di Yas Links yang telah memenangkan penghargaan sejak 12-13 Januari mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =