advertise
advertise
advertise

Del Piero Puji Penampilan Higuain dan Dani Alves

Allesandro Del Piero

Topbola.net Alessandro Del Piero melontarkan pujian untuk penampilan dua penggawa Juventus, Gonzalo Higuain dan Dani Alves pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions. Legenda Nyonya Tua itu menyebut keduanya telah tampil apik hampir sepanjang laga dini hari tadi.

Laga yang digelar pada Kamis (04/05) dini hari WIB  menjadi laga penting bagi Juventus yang tengah berhasrat memenangkan trofi Si KupingBesar musim ini. Bertandang ke Stade Louis II sebagai tim tamu, Juve akhirnya mampu unggul dari tuan rumah Monaco dengan skor akhir 0-2.

Dua gol Juve berhasil dicetak oleh Higuain namun yang unik kedua gol tersebut juga diawali oleh umpan matang dari seorang Dani Alves. Maka tak heran jika Del Piero memberikan pujian kepada kedua pemain tersebut.

Alves mampu tampil konsisten sepanjang laga. Tak hanya apik dalam bertahan bahkan Alves juga tercatat sebagai pemain yang kerap memberi ancaman bagi jantung pertahanan Monaco.

Usai pertandingan, Del Piero pun memberikan pujian kepada Alves. Ia menyebut bek 33 tahun tersebut memang sosok pemain yang memang dibutuhkan untuk main di laga-laga seperti itu.

“Dani Alves? Saya pasti terkejut jika ia tidak bermain. Ia datang ke Turin untuk bermain dalam pertandingan seperti ini. Ia memenangkan banyak trofi, ia memiliki pengalaman dan kualitas untuk bermain di sepakbola Eropa,” ucap Del Piero pada Sky.

“Bersama dengan Higuain, ia adalah yang terbaik di lapangan di Monte Carlo, tapi yang terpenting ia selalu memainkan pertandingan seperti ini dengan banyak kealamian,” ujarnya.

Tak hanya kepada Alves saja, Del Piero juga memberi pujian kepada Higuain. ia berharap pemain asal Argentina itu bisa terus moncer hingga akhir musim ini.

“Sedangkan untuk Higuain, ketika striker tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan, orang berbicara tentang sebuah krisis, namun Higuain hanya kehilangan langkah terakhir itu, konsentrasi tersebut, dan sekarang mungkin ini akan memungkinkan dirinya untuk mendapatkan dua gol di semifinal,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 13 =