Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Del Piero Coba Sarankan Ronaldo Gabung Juventus

Cristiano Ronaldo

Topbola.net, Italia Serie A, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mengalami masalah serius saat ini, kabar terkait kasus pengelapan pajak yang menimpa dirinya membuat kapten timnas Portugal itu mangaku ingin segera hengkang dari Real Madrid.

Menanggapi masalah yang dihadapi CR7 – julukan Ronaldo, legenda Juventus, Allesandro Del Piero coba memberikan saran agar Ronaldo mamu bergabung dengan mantan klubnya dulu.

Juventus disebut-sebut sebagai tempat yang pas bagi Ronalado, ia pun yakin jika kedatangan sang mega bintang akan mendapat sambutan hangat dari para penggawa Juventus lainnya.

Baca juga:Neymar Turut Beri Dukungan Moral untuk Ronaldo

Ronaldo sendiri menjadi aktor dari kemenangan Real Madrid atas Juventus pada laga final Liga Champions di Cardiff beberapa pekan lalu, dan kini saat pemain sedang dirundung masalah akan menjadi kesempatan cukup baik bagi klub lain untuk bisa mendapatkan jasanya musim depan.

Belakangan Ronaldo dikabarkan tengah tak bahagia di Madrid. Ia disebut merasa kecewa dengan minimnya dukungan dari pihak klub terkait masalahnya dengan otoritas pajak Spanyol menudingnya melakukan penggelapan pajak.

Beberapa rumor mengatakan jika Ronaldo tengah memikirkan kembali ke Manchester United. PSG juga dikabarkan siap memberinya kontrak besar agar pengoleksi empat trofi Ballon d’Or itu bersedia datang ke Paris.

Menariknya, Del Piero justru menyarankan CR7 untuk datang ke Turin dan membela Juventus.

“Itu adalah piala yang sulit dimenangkan,” tutur Del Piero, mengomentari kekalahan timnya di final, menurut Sportsmole.

“Kami berharap bisa memenangkannya lagi, dan jika Cristiano Ronaldo tak bahagia di Real Madrid dan ingin pergi, Juventus punya banyak ruang untuknya,”  tambah legenda Nyonya Tua itu.