Dejan Lovren Yakin Salah Akan Tampil di Piala Dunia 2018

Mohamed Salah

Topbola.net – Mengalami cedera saat membela Liverpool di final Liga Champions, Mohamed Salah sempat diragukan bisa tampil digelaran Piala Dunia 2018. Namun menurut pendapat sang rekan satu tim, Dejan Lovren dirinya merasa yakin jika bintang anyar The Reds itu akan tampil digelaran bergengsi antar negera yang akan digelar di Rusia mendatang.

Pemain internasioanl Mesir itu mendapatkan cedera yang dialaminya usai berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Laporan sebelumnya memprediksi jika Salah akan menjalani masa pemulihan hingga tiga bulan kedepan.

Namun dari informasi bola terbaru menyebut kondisi Salah perlahan berangsur membaik, namun masih belum bisa mengikuti sesi latihan dengan normal. Pria berumur 25 tahun tersebut pun diragukan bisa tampil dalam laga perdana Mesir melawan Uruguay nanti.

Meskipun demikian, Lovren tak pernah meragukan peluang Salah untuk membantu Mesir di ajang bergengsi itu. Ia mengatakan bahwa rekan setimnya itu merupakan sosok yang akan tetap bermain meskipun sedang menderita.

“Saya positif. Saya punya beberapa berita, tapi saya akan menyimpannya. Mo adalah tipikal pemain yang ingin bermain meskipun merasa sakit. Dia menunjukkannya pada musim ini,” ujar Lovren seperti yang dikutip dari Express.

“Ada beberapa pertandingan di mana orang-orang tidak tahu bahwa dia kesakitan, tapi pada akhirnya dia tetap mencetak hattrick dan sebagainya,” lanjutnya.

“Tidak bisa menyelesaikan permainan di Kiev tentu saja mengecewakan untuknya, tapi dia merasa positif dan berharap bisa segera bergerak dan bermain untuk timnas,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 12 =