advertise

Dejan Lovren Tak Akan Lupakan Momen Jadi Kapten Liverpool

Dejan Lovren

Topbola.net Dejan Lovren merasa terhormat saat ditunjuk menjadi kapten bagi Liverpool saat pertandingan besar menghadapi tim pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, Minggu (14/1) malam WIB.

Kebahagian menjadi sosok pemimpin tim saat melakoni laga big match yang dialami pemain internasioan Kroasia itu pun menjadi kian besar tat kala timnya sukses menjadi satu-satunya tim yang bisa memeberikan kekalahan perdana bagi The Citizens dikompetisi liga musim ini.

Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-23 yang digelar di Anfield semalam, Lovren ditunjuk manajer Jurgen Klopp untuk tampil sebagai kapten menggantikan Jordan Henderson yang absen karena cedera, dan ia pun tak dapat menutupi rasa senangnya tersebut.

“Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Ini adalah sesuatu yang takkan pernah saya lupakan dalam hidup saya,” ujar Lovren.

Pada berjalannya pertandingan Minggu malam kemarin, Liverpool mampu unggul cepat di menit kesembilan lewat tendangan keras Alex Oxlade-Chamberlain, sebelum akhirnya disamakan oleh Sane berkat aksi individunya di lima menit jelang turun minum.

Akan tetapi, Liverpool menunjukkan kualitasnya dengan mencetak tiga gol dalam tempo sepuluh menit di babak kedua melalui Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah, selagi Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan memperkecil keadaan untuk City di enam menit terakhir.

Kemenangan ini menempatkan Liverpool di urutan ketiga dengan koleksi 47 poin, sedangkan kekalahan tak mengubah posisi City di puncak klasemen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =