Dejan Antonic: Timnas Indonesia U-22 Akan Juara di Piala AFF

Dejan Antonic

Topbola.net Dejan Antonic percaya tim nasional Indonesia U-22 dapat berprestasi diajang Piala AFF U-22 2019. Pelatih yang saat ini menukangi tim Madura United itu melihat kualitas yang saat ini dimiliki oleh anak asuh Indra Sjafri sangatlah mungkin untuk bisa menjadi juara.

“Saya pikir tim nasional dapat berhasil karena memiliki kualitas dan segalanya, sekarang para pemain memiliki kesempatan untuk memilih bagaimana mereka ingin melakukannya dengan baik,” kata Dejan, yang dikutip oleh situs web resmi Madura United.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22

“Kita semua harus mendukung tim nasional, kita tidak hanya melihat sekeliling, kita semua harus mendukung dan berharap untuk menuai hasil yang baik dan menjadikan Indonesia sebagai juara,” tambahnya seperti dikutip dari warta Sindonews.com.

Tim nasional melakukan tiga percobaan sebelum berkompetisi di Piala U-22 AFF 2019 di Kamboja dari 17 hingga 26 Februari. Indonesia terperangkap di Grup B dengan tuan rumah, Kamboja, Myanmar, Malaysia, dan Singapura. Sedangkan Grup B termasuk juara bertahan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam, Laos dan Brunei Darussalam.

Dalam pertandingan pertama Piala AFF U-22, tim merah putih akan bermain melawan Myanmar di Stadion Olimpiade di Phnom Penh pada 18 Februari. Kemudian, melawan Malaysia (20 Februari) dan Kamboja (22 Februari).

Dalam tiga pertandingan tes terakhir, tim asuhan Indra Sjafri tidak terkalahkan atau bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, Arema FC (1-1) dan Madura United (1-1) Stadion Bangkalan Selasa. (02/12/2019) Tim nasional U-22 melakukan sesi latihan terakhir di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019), sebelum berangkat ke Kamboja pada Jumat (15/02 / 19). 2019). Tim Garuda Young fokus pada penyelesaian strategi dan taktik yang akan diterapkan di Piala U-22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =