Dejan Antonic Resmi Tangani Persib Bandung

Topbola.net – Persib Bandung akhirnya resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai pengganti Djadjang Nurdjaman sebagai aritek baru tim asal Kota Kembang tersebut. Pria berkebangsaan Yugoslavia itu akan mengarsiteki tim Maung Bandung untuk persiapan tim jelang digulirnya Indonesia Super Competition (ISC) yang waktunya belum ditentukan tersebut.

Penunjukan Dejan Antonic sebagai pelatih sendiri disampaikan langsung oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono pada konferensi pers di Cafe Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung pada 20 Januari. Dejan menyisihkan lima kandidat pelatih lainnya untuk memimpin Atep dan kawan-kawan.

“Tadi kami jajaran direksi dan komisaris sudah berembuk di atas. Tadi sudah diputuskan Dejan terpilih sebagai kepala pelatih persib berdasarkan rekam jejak,” ujar Kuswara.

Dari keterangan yang disamapaikan Kuswara, Dejan telah menyisihkan empat nominasi pelatih lainnya yang digadang-gadang untuk menangani Persib. Namun, manajemen Persib enggan membeberkan nama-nama pelatih tersebut dengan alasan untuk menghargai pelatih yang tidak terpilih.

Selain itu, manajemen Persib pun tidak mengungkapkan durasi kontrak yang disodorkan kepada Dejan untuk mengarsiteki Maung Bandung.

“Proses ini cukup panjang, asalnya nominasi pelatih ada lima nama jadi tiga terus mengerucut menjadi satu dan kita putuskan Dejan sebagai kepala pelatih Persib.”