raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Dedi Kusnandar Segera Gabung Persib

Topbola.net – Salah satu penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Dedi Kusnandar kabarnya telah menerima pinangan klub besar Tanah Air, Persib Bandung. Alhasil pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akan turut menjadi bagian dari skuat Maung Bandung pada kompetisi musim 2017 mendatang.

Dedi sendiri kabarnya telah bertemu langsung dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar pada Selasa (20/12/2016). Kedua belah pihak kini tinggal menuntaskan kesepakatan dalam ikatan kontrak kerja.

“Ada satu sisi yang tidak bisa dihitung oleh materi. Itu kenapa saya memilih Persib,” kata Dedi.

Pemain asal Sumedang ini sebenarnya sempat disodori proposal perpanjangan kontrak bernilai fantastis dari Sabah FA. Namun ia menolak tawaran klub Malaysia tersebut demi kembali mengenakan jersey Maung Bandung.

“Alhamdulillah, Dedi mau bergabung ke Persib, bukan hanya materi yang dia lihat. Luar biasa, dia tidak tergiur (tawaran di Malaysia),” ucap Umuh.

Sebelum berkarier di Negeri Jiran, Dedi jadi bagian Persib dari 2014-2016. Sekembalinya ke ibu kota Jawa Barat, Dedi berharap bisa meraih gelar juara.

Setelah Dedi, Persib masih berusaha mendatangkan enam pemain incarannya. Beberapa nama mulai terungkap yakni Makan Konate, Patrick dos Santos Cruz dan Rizki Pora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =