De Sciglio Akan Segera Gabung Juventus?

Topbola.net – Pemain bertahan Mattia De Sciglio disebut telah menolak untuk menandatangani perpanjangan kontraknya bersama AC Milan yang akan berakhir musim depan. Rumor yang berhembus saat ini menyebutkan jika pemain Timnas Italia itu akan segera bergabung dengan Juventus.

Masa bakti De Sciglio bersama I Rossoneri sendiri akan segera berakhir pada Juni 2018 mendatang, namun hingga saat ini dirinya belum juga melakukan perpanjangan kontrak.

Dari laporan media La Repubblica dan juga Sky Sports Italia, kini De Sciglio sudah memutuskan soal masa depannya. Ia disebut sudah tak akan bertahan di San Siro dan sudah menginformasikan kepada manajemen Rossoneri bahwa memilih untuk gabung ke Juventus.

Kabarnya ia disebut ingin bereuni dengan Allegri. Pelatih berusia 49 tahun itu sendiri adalah pelatih yang berjasa memberikan kesempatan pada De Sciglio melakoni debutnya di Serie A pada April 2012 silam.

Jika sukses mendapatkan De Sciglio pada saat yang akan datang, maka itu akan menjadi keuntungan besar bagi Juve mengingat sang pemain juga telah sering bermain dengan bek senior Nyonya Tua lainnya, De Sciglio juga juga merupakan bek multi fungsi yang bisa dipasang dikanan dan kiri.