Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

De Gea Ungkapkan Rasa Cintanya Kepada MU

David De Gea

Topbola.net Inggris Premier League, Manchester United memang sangat gigih dalam upayanya mempertahankan penjaga gawang, David de Gea dari buruan rakasasa La Liga, Real Madrid.

Meski diketahui sudah dua kali mendapat penolakan dari United, namun tak menutup kemungkinan juara bertahan Liga Champions itu masih akan terus mengusik kenyamanan MU yang memiliki kiper tangguh asal Spanyo tersebut.

Kiper timnas Spanyol itu diketahui masih punya durasi kontrak selama dua tahun kedepan. Dan United sendiri berharap agar sang pemain masih mau memperpanjang kontrak untuk masa kedepannya.

Dari pihak De Gea sendiri nampaknya sangat membuka peluang untuk bisa terus bertahan bersama The Reds Devils, hal tersebut diketahui melalui keterangan yang dilontarkan dengan menyebutkan jika dirinya sangat bangga bisa membela klub seperti Manchester United.

“Saya kira bagi pemain manapun, anak kecil manapun, datang dan bermain untuk Manchester United adalah sebuah mimpi,” tutur De Gea menurut Sportsmole.

“Mungkin karena sejarah klub dan juga pemain yang pernah datang dan membela klub ini di masa lalu, membuatnya menjadi salah satu klub terbaik dunia.”

“Seperti yang saya bilang, anak kecil manapun akan ingin berkembang dan bermain untuk tim ini,” ungkapnya dengan bangga.