advertise
advertise
advertise

De Gea Tak Yakin Timnya Bisa Kejar Poin Manchester City

David De Gea

Topbola.net – Melihat penampilan Manchester City yang masih sangat stabil hingga saat ini membuat kiper tim rival sekota, Manchester United David De Gea mengaku tak cukup yakin timnya bisa mengejar ketertinggalan poin dari The Citizens yang saat berjarak 12 poin.

“Saya harus jujur ​​dan mengatakan itu sulit (menyalip Manchester City). Tapi di Premier League, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata de Gea dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/1/2018).

Kiper Timnas Spanyol itu mengakui memang kompetisi Premier League memiliki daya persaingan yang sangat ketat anatr tim peserta. Menurutnya, jarak 12 poin terlampau jauh untuk dicapai. Kendati demikian, de Gea menilai Man. United akan berjuang hingga titik akhir.

“Ini adalah liga yang sangat sulit untuk bersaing meraih juara. Ada jarak yang cukup besar, 12 poin itu sangat banyak,” ucapnya.

“Tapi kami akan berjuang keras setiap pertandingan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Kemudian melihat di mana kami akan finis di akhir musim. Ini bukan tentang menyerah, tapi kami akan berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

Pernyataan de Gea tersebut bertolak belakang dari ucapan yang dilontarkan oleh rekannya, Juan Mata. Gelandang asal Spanyol tersebut yakin jika Man. United bisa bersaing dengan The Citizens.

DI sisi lain, selanjutnya, Red Devils akan bertandang ke Stadion Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada pekan ke-24 Premier League, Sabtu (20/1/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =