De Gea Mengaku Ingin Jadi Legenda MU

Topbola.net – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea telah menegaskan bahwa dia ingin memenangkan gelar dan menjadi legenda di Manchester United.

David De Gea telah mendinginkan laporan kepindahannya ke Real Madrid, dan ia juga menegaskan bahwa ia ingin memenangkan piala dan menjadi legenda klub Manchester United.

Setelah melupakan kegagalan kepindahannya ke Real Madrid, De Gea kembali bermain memperkuat tim pertama dan sukses memandu tim meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool pada bulan September tahun lalu.

“Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana yang saya rasakan pada saat itu,” kata De Gea kepada Sky Sports.

“Di negara lain, di klub lain, para penggemar tidak akan sama dengan di Manchester United. Mereka adalah beberapa yang terbaik di dunia, itu luar biasa.

“Saya senang, saya menikmatinya dan saya percaya kepada tim,” ungkapnya.

Bahkan, ketika ditanya tentang prestasi Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar, ia terdengar seperti orang yang siap mendedikasikan karirnya setidaknya beberapa musim berikutnya untuk klub.

“Mereka adalah kiper terbesar di Premier League, mereka adalah legenda bagi klub ini dan itu adalah apa yang saya inginkan.

“Saya berlatih setiap hari untuk menjadi kiper terbaik di dunia, yang merupakan tujuan saya.

“Saya tidak yakin bahwa saya yang terbaik sekarang, tapi itu yang saya inginkan. Untuk memenangkan piala dengan Manchester United juga.”