De Gea Belum Masuk Radar Madrid Musim Depan

Topbola.net – Rumor ketertarikan Real Madrid dengan David De Gea terus menjadi perbincangan hangat hingga saat ini, namun kubu Los Blancos menyebutkan jika sang kiper masih belum masuk radar mereka untuk musim depan.

Seperti diketahui kiper asal Spanyol itu hampir saja berlabuh ke Madrid musim panas lalu dari Manchester United. Bahkan Madrid sudah menyiapkan acara penyambutan untuk kiper 25 tahun tersebut.

Namun, gara-gara kesalahan teknis dan miskomunikasi antara kedua tim, maka transfer urung terjadi. Baik Madrid maupun MU saling menyalahkan meski disebut ada keterlambatan dokumen yang membuat De Gea gagal pindah.

De Gea sendiri sudah mendapat kontrak baru dari MU hingga 2019. Sementara itu Madrid mulai menikmati kepiawaian Keylor Navas di bawah mistar.

Tapi, Madrid tetaplah Madrid yang belum puas jika belum mendapat pemain yang diinginkannya. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Luka Modric adalah mereka yang didatangkan dari Inggris setelah melalui saga transfer berliku. Maka dari itu wajar jika De Gea disebu-sebut masih jadi incaran Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh pelatihnya Zinedine Zidane. Apalagi Madrid sendiri masih dalam banding skorsing transfer dua periode dari FIFA.

“Saya belum merencanakan apa pun karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” ujar Zidane di Soccerway.

“Saya puas dengan kiper-kiper yang saya miliki. Keylor Navas bermain, Kiko (Casillas) jadi profesional hebat yang juga berlatih dengan baik, sementara Ruben (Yanez) adalah talenta fenomena. Inilah yang terpenting,” sambungnya.

“Lalu kita lihat saja di akhri musim nanti,” tutupnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − one =