De Bruyne Sebut Tinggalkan Chelsea Awal Dari Kebangkitannya

Topbola.net – Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne menyebut keputusannya meninggalkan Chelsea dan bermain untuk Wolfsburg menjadi awal dari kebangkitannya sebagai pemain sepakbola.

Jarangnya mendapat kesempatan tampil bersama The Blues diera kepelatihan Jose Mourinho membuat pemain asal Belgia itu memutuskan untuk pindah bergabung dengan klub asal Jerman itu pada musim 2012 lalu. Bersama Wolfsburg, nama De Bruyne pun kian dikenal lantaran kontribusi besarnya membuat timnya kala itu berhasil bersaing dipapan atas.

Kini De Bruyne menjadi bagian penting di Manchester City, Bersama tim asal Inggris itu ia mampu mencetak banyak gol di hampir tiap laga yang mereka mainkan, termasuk ketika menang 5-3 atas AS Monaco di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Ia pun yakin bahwa fans The  tidak akan bosan dengan permainan timnya dalam waktu dekat

“Siapapun yang datang ke tim ini ingin memenangkan trofi. Semua orang mengharap kami bermain fantastis dan itulah yang kami lakukan. Kami coba menguasai bola, kami condong untuk menyerang. Saya kira takkan ada fans yang bosan melihat permainan kami,” lanjutnya.

“Saya ingin selalu menang apapun yang terjadi. Itu amat penting, meski anda dalam posisi tertinggal. Saya kira anda selalu bisa melihat kilatan api di mata saya, ketika saya bermain.”