Davy Klaassen Ingin Terus Cetak Gol untuk Everton Musim Depan

Davy Klaassen Ingin Terus Cetak Gol untuk Everton Musim Depan

Topbola.net – Sebuah target pribadi diungkapkan oleh gelandang anyar Everton, Davy Klaassen yang baru saja didatangkan dari klub raksasa liga Eredivisie, Ajax Amsterdam baru ini.

Dalam ungkapannya Klaassen berharap dirinya bisa terus mencetak banyak gol bagi The Toffes pada kompetisi Inggris Premier League musim 2017-18 nanti.

Pada musim lalu pemain berusia 24 tahun itu mampu membukukan catatan 14 gol dan 9 assits dari 33 penampilan di bersama Ajax. Sedangkan satu musim sebelumnya lagi ia mampu menyumbang 13 gol.

Everton harus membayar mahar sebesar 27 juta pounds untuk bisa mendapatkan jasanya pada musim panas ini. Keberadaan manajer Ronald Koeman membuat dirinya memilih bergabung dengan Merseyside Blue.

“Posisi saya adalah memang gelandang. Namun, saya sangat suka berada dekat dengan kotak penalti lawan. Itu memungkinkan saya bisa lebih sering mencetak gol,” sebut Klaassen seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan mengkreasi terciptanya gol dan membawa tim meraih kemenangan. Saya ingin mencetak banyak gol dan itu target saya bersama Everton,” imbuhnya.

Klaassen menambahkan bahwa siapapun yang mencetak gol bukan hal terpenting. Namun gol sangat penting di sepak bola. Itulah kenapa ketika ada kesempatan mencetak gol datang, Klaassen ingin peluang tersebut dapat ia manfaatkan sebaik-baiknya.