raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

David Villa Puji Penampilan Isco Saat Kalahkan Italia

Isco dan David Villa

Topbola.net Sepakbola Dunia, penampilan apik Isco pada laga kontra Italia diajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G menuai banyak pujian salah satunya datang dari rekan setimnya di tim nasional Spanyol, David Villa.

Striker veteran yang sempat membela Valencia dan Barcelona itu memuji performa apik yang telah ditunjukan oleh penggawa Real Madrid itu.

“Saya rasa Spanyol sudah menampilkan performa hebat. Italia telah berusaha maksimal, tapi Spanyol menjaga bola dengan baik,” kata Villa kepada Rai Sport.

“Isco bermain spektakuler sepanjang laga.”

“Kemenangan ini pun lebih karena Spanyol yang bermain hebat, bukan akibat kesalahan Italia.”

Pada laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu sendiri, La Furia Roja, julukan Spanyo, sukses menang besar atas Gli Azzurri dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Spanyol kini berhak atas posisi puncak klasemen dengan torehan 19 poin, sementara Italia berada diposisi kedua dengan koleksi 16 poin.

Tim asal negeri pizza sendiri memang masih berpeluang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia mendatang. Meski upaya untuk mewujudkan ambisi tersebut perlu cara lain bagi Italia yakni dengan jalur play off.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 12 =