advertise

David Moyes Mengaku Tak Tahu Soal Keinginan Chelsea Pinjam Andy Carroll

David Moyes and Andy Carroll

Topbola.net – Keinginan Chelsea untuk meminjam Andy Carroll dari West Ham United memang telah santer dikabarkan, namun demikain pernyataan lain ditunjukan oleh manajer The Hammers, David Moyes dengan mengatakan bahwa dia sama sekali tidak ada komunikasi dengan The Blues terkait keinginan untuk meminjam salah satu pemainnya itu.

Eks Liverpool belakangan kerap disebut akan datang ke Chelsea, yang diyakini siap membeli permanen striker Inggris usai sebelumnya diklaim hanya akan dipinjam oleh kubu Stamford Bridge.

Kendati demikian, Moyes mengaku tidak tahu Chelsea tertarik pada pemain 29 tahun, yang sudah membuat dua gol di Liga Primer musim ini.

“Mereka belum menghubungi saya, jadi jika mereka menghubungi pihak lain, saya tidak tahu sama sekali,” jelas Moyes setelah timnya menang 1-0 atas Shrewsbury di Piala FA, menurut FFT.

“Saat ini Andy Carroll adalah bagian dari skuat saya, saya ingin menambah pemain di skuat, bukannya kehilangan pemain.”

“Saya tidak tahu sama sekali soal kabar itu. Ada banyak rumor soal peminjaman, namun sejauh yang saya tahu tidak ada kabar resmi apapun dari Chelsea. Saya tak ingin kehilangan siapapun, saya lebih suka menambah pemain.”

“Saat ini Andy mengalami cedera engkel, jadi kami berharap dia segera pulih dan kembali berlatih dalam waktu dekat,” tandas Moyes.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − eight =