David Moyes Masih Diperlukan Real Sociedad

Topbola.net – Meskipun banyak tekanan yang datang bagi pelatih Real Sociedad, David Moyes menyusuk hasil minim yang diraih oleh tim tapi hal tersebut ternyata tak membuatnya terlalu dipojokkan sebagi seorang individu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh penyerang Sociedad, Carlos Vela yang mengatakan jika mantan pelatih Manchester United itu masih memiliki dukungan dan diperlukan oleh tim.

Sejauh musim ini, Sociedad hanya baru mengahsilkan dua kemenangan dari sepuluh partai perdana La Liga, yang mana memunculkan tekanan untuk Moyes.

“Saya tidak pernah melawan manajer manapun, atau berbicara hal buruk tentang pelatih. Saya selalu berusaha untuk menghadapi tantangan yang diberikan kepada saya dan mencoba untuk memahami dan mempelajari,” ujar Vela di AS.

“Saya harap sesuatunya segera berubah karena ketika dia tenang, itu berarti tim ini melakukan segalanya dengan benar.

“Tidak ada yang mengira kami akan ada di posisi ini dan wajar saja orang-orang bertanya-tanya, namun di antara kami, para pemain, tidak ada masalah. Dia tidak kehilangan kepercayaan dari ruang ganti atau apapun itu, dan kami semua sedang memajukan klub ini, dan kami bisa melakukan itu jika kami bersatu” tambah Vela.