David Moyes Datang Langsung ke San Siro untu Pantau Joao Mario

David Moyes

Topbola.net – Bos West Ham United, David Moyes kabarnya sampai harus hadir ke San Siro pada hari Minggu malam untuk menyaksikan Joao Mario bermain untuk Inter Milan saat menghadapi AS Roma.

Media The Mirror mengklaim kedatangan manajer Hammers itu dipastikan tak lain lain jika hanya untuk menyaksikan langsung permainan dari pemain yang menjadi target buruan pada bursa transfer Januari.

Moyes sendiri diyakini sudah memiliki agenda transfer yang akan didapatkan pada musim dingin ini dan Pemain Portugal tersebut diklaim tengah menempati daftar teratas dalam buku catatan transfer sang manajer.

Pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan biaya Inter £ 38 juta saat mereka menandatanganinya dari Sporting Lisbon, namun dia gagal mendapatkan tempat idel diskuat utama Inter dibawah asuhan Luciano Spalletti.

West Ham sendiri berencana untuk bisa memboyongnya pada bulan ini dengan status sebagai pinjaman sampai akhir musim dengan tujuan untuk transfer permanen.

Namun demikian hingga saat ini Moyes masih ingin melihat kenerjanya secara langsung sebelum memutuskan untuk merekrutnya atau tidak.

Berbicara dalam konferensi persnya saat jelang pertandingan kontra Bournemouth, Moyes mengatakan tentang Mario: “Dia pemain yang bagus, pemain yang menarik.”

Di tempat lain, striker West Ham Javier Hernandez bisa dalam perjalanan keluar dari Stadion London, dengan laporan bahwa klub Turki Besiktas tengah tertarik untuk menandatanganinya bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − five =