David Moyes Berpeluang Kembali Latih Klub EPL?

Topbola.net Eks pelatih Manchester United dan Everton, David Moyes dikabarkan berpeluang untuk kembali melatih klub asal Liga Inggris Premier Leagu (EPL). Peluang itu sendiri datang dari Sunderland yang kabarnya tengah mencari manajer baru sebagai pengganti Sam Allardyce yang berpeluang menangani timnas Inggris.

Saat ini kubu Si Kucing Hitam tengah menunggu hasil pembicaraan Allardyce dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Rabu 13 Juli 2016. Hal ini terkait kemungkinan manajer 61 tahun itu menukangi The Three Lions.

Menurut The Telegraph, pemilik Sunderland, Ellis Short, sebenarnya tak ingin mencari manajer baru untuk menggantikan Allardyce. Itu jika memang ia harus meninggalkan Stadium of Light.

Lantaran hal tersebut, maka sejumlah pertanyaan mulai muncul dalam beberapa hari mendatang terkait posisi manajer anyar Sunderland.

Nama Moyes merupakan salah satu yang mencuat untuk menjadi suksesor Allardyce. Meskipun figur juru taktik Burnley, Sean Dyche, dan legenda Manchester United, Ryan Giggs, juga masuk bursa manajer Sunderland.

Sejak dipecat sebagai bos MU pada 2014, Moyes bertugas menjadi pelatih klub La Liga, Real Sociedad. Jabatan itu pun tak genap satu tahun ia emban sebelum akhirnya dipecat pada akhir musim lalu.