David Luiz dan 5 Pemain Kunci yang Bisa Tinggalkan Chelsea Bersama Antonio Conte Musim Panas Ini

David Luiz

Topbola.net – Ada banyak spekulasi bahwa Antonio Conte siap untuk segera keluar dari pintu Chelsea pada musim panas ini, tetapi mungkinkah akan ada beberapa pemain yang akan turut pergi bersamanya? Setelah gagal menembus Liga Champions musim depan, hal inilah yang tentunya saat ini telah menjadi sorotan ditubuh tim Chelsea kedepannya.

Dengan rumor Thibaut Courtois dan Eden Hazard berpotensi keluar juga, apakah hanya mereka yang benar-benar memiliki potensi untuk dijual musim panas ini jika klub berpikir bahwa mereka dapat membuat sesuatu dari laba yang layak dari penjualan? Tentu saja tidak.

Dan di sini adalah daftar enam yang juga bisa keluar dari pintu bersama dengan Conte di akhir musim.

Thibaut Courtois
Penjaga gawang Belgia adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan tentang rumor ketika datang ke pintu keluar dari Stamford Bridge musim panas ini dengan Real Madrid menjadi yang paling banyak dikaitkan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid akan belanja sekitar setelah musim berakhir untuk shot-stopper baru dan Courtois ada di sana dengan Alisson dan David De Gea di daftar mereka, dengan Atletico Jan Oblak juga seorang pesaing.

Kontrak Courtois dengan the Blues habis pada akhir musim 2018/19, dengan PSG mengendus sekitar juga. Tanpa kesepakatan baru, Courtois bisa keluar musim panas ini.

Gary Cahill

Setelah sempat ditunjuk untuk mengambil alih posisi John Terry sebagai kapten tim, Gary Cahill saat ini telah kehilangan tempatnya sementara posisi yang sama kini lebih sering diisi oleh Antonio Rudiger di starting XI dan Cesar Azpilicueta sering mengambil alih sebagai kapten kapten tim.

Pemain berusia 32 tahun itu memiliki kontrak hingga musim panas 2019 dan itu berarti bahwa jika The Blues menawarkan kontrak baru kepadanya, maka itu hanya untuk satu tahun lagi.

The Blues harus membuat keputusan untuk mencoba menghasilkan uang darinya musim panas ini atau membiarkan kontrak tersebut berakhir hingga musim depan. Mereka mungkin mencari uang tunai di musim panas ini.

Marcos Alonso

Setelah penampilannya yang luar biasa dalam dua musim terakhir untuk the Blues, Marcos Alonso telah disebut-sebut untuk pindah potensial dari Stamford Bridge, dengan Barcelona adalah calon pelamar.

Kontrak Alonso habis pada 2021, jadi itu bukan kasus Chelsea yang harus bertindak atas kesepakatannya saat ini, tetapi dia memiliki hubungan dengan Camp Nou.

Ayahnya, Marcos Alonso senior, bermain untuk klub Catalan, sementara kakeknya bermain untuk Real Madrid, jadi kepindahan ke Spanyol bisa menjadi sesuatu yang dia minati.

David Luiz

Satu lagi yang bisa datang ke akhir waktunya di Chelsea, bahkan jika itu hanya setelah dua tahun adalah David Luiz setelah musim yang cukup sulit bagi pemain Brasil itu.

Pemain berusia 30 tahun itu telah jatuh ke bangku cadangan oleh Conte dan cedera baru-baru ini berarti bahwa ia tidak bermain untuk the Blues sejak 5 Februari dan hanya empat kali pada 2018.

Satu lagi yang kontraknya menurun dan Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan baginya musim panas ini.

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas telah diberi lebih banyak kesempatan oleh Antonio Conte musim ini, namun dia belum benar-benar memiliki kampanye yang dia inginkan.

Satu lagi dari pemain berusia 30 tahun dan satu lagi yang kontraknya berakhir pada 2019, jadi keputusan harus diambil pada apakah atau tidak untuk dia yang lain satu tahun lagi.

Tidak mungkin Fabregas ingin hanya berada dalam kontrak bergulir, dengan potensi bahwa tim top lainnya mungkin bersedia menawarkan lebih banyak, misalnya AC Milan dan pindah ke Italia.

Eden Hazard

Ini adalah yang besar dan apakah Chelsea dapat tetap memegang pemain bintang mereka, karena Anda merasa seperti ini akan menjadi musim panas besar bagi pemain Belgia.

Banyak yang mungkin datang ke apakah atau tidak The Blues lolos ke Liga Champions musim depan sebagai 27 tahun akan ingin menguji dirinya melawan yang terbaik lagi dan untuk Chelsea untuk tidak bermain dengan Elite Eropa di dua dari tiga musim tidak akan terlihat bagus.

Jika itu terjadi, Real Madrid juga bisa menukik jika mereka bersedia untuk mengejar pemain sayap Belgia dan Chelsea akan memiliki pertarungan nyata di tangan mereka.

Kontraknya habis pada tahun 2020, dan klub perlu membuang sebanyak mungkin uang kepadanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =