David Beckham Berpeluang Reuni dengan Sir Alex Ferguson

Topbola.net – Legenda sepakbola Inggris, David Beckham kabarnya akan segera bertemu kembali dengan mantan pelatihnya kala masih berseragam Manchester United dulu, Sir Alex Ferguson dalam laga persahabatan yang akan mepertemuakan MU Legends vs Juventus Legends.

Pada laga tersebut juga akan diperkuat oleh legenda Setan Merah lainnya, Dwight Yorke, Phil Neville, Ole Gunnar Solskjaer dan Ryan Giggs sedang didekati untuk bermain di tim legenda Manchester United melawan legendaJuventus.

Beckham nantinya bermain di bawah asuhan Sir Alex selama 11 tahun dan menjadi bintang dunia, namun hubungan mereka rusak pada tahun 2003 dan suami Victoria Beckham ini pindah ke Real Madrid di tahun itu juga.

Pertandingan ini dijadwalkan pada bulan Oktober atau November di Stadion ANZ atau juga dikenal sebagai Stadion Australia.

Berdasarkan kabar dari Sydney Morning Herald, kemungkinan besar Beckham akan hadir pada laga persahabatan di Sydney ini. Ini akan menjadi penampilan pertamanya di Australia setelah melakoni laga eksibisi LA Galaxy melawan Newcastle Jets pada tahun 2010.

Di kubu legenda Juventus kemungkinan akan diisi pemain-pemain seperti David Trezeguet, Pavel Nedved, Edgar Davids dan Mauro Camoranesi, tapi Alessandro Del Piero yanga notabene pernah bermain di Sydney FC sepertinya tidak akan terlibat pada laga ini.