David Alaba Siap Cari Tantangan Baru

David Alaba

Topbola.net – Klub-klub besar di seluruh Eropa dikabarkan tengah bersiap untuk berburu tanda tangan bintang Bayer Munich, David Alaba menyusul laporan yang menyebutkan jika sang pemain telah membuka peluang untuk pinda dari klub Bavarian tersebut.

David Alaba mengatakan dia kemungkinan akan mencoba sebuah tantangan tantangan baru dengan hengkang dari Bayern Munich.

Seluruh karir profesional pemain asal Austria itu memang semuanya berada di Bayern, meski sejatinya dirinya juga sempat membela Hoffenheim pada musim 2010-11 namun dalam status pinjaman.

Baca juga: Jika Lewandowski Pergi, Bayern Akan Datangkan Icardi

Alaba memiliki kontrak di Allianz Arena yang berlangsung sampai Juni 2021 dan belakangan berita terbaru asal Austria menyebut jika Alaba telah mengatakan akan kemungkinannya untuk mencari tantangan baru kedepannya.

“Saya sadar bahwa keputusan ini akan datang kepada saya, saya masih merasa sangat nyaman di sini, tapi saya juga bisa membayangkan mengambil jalan yang berbeda, mengambil langkah berikutnya atau mencari tantangan baru,” katanya seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Tapi saya membiarkan keputusan itu terbuka, saya punya gol untuk musim ini yang ingin saya capai, jadi tidak ada ruang untuk itu sekarang juga.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + three =