raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Dapatkan Gameiro, Atelatico Relakan Diego Costa

Topbola.net – Meski masih ada sedikit rasa harap dari pihak Atletico Madrid untuk bisa memboyong kembali Diego Costa ke Vicente Calderon, namun dari sebuah ungkapan menyebutkan jika Los Colchoneros telas rela jika saja pada akhirnya harapan itu hanya sia-sia.

Manajemen Atletico sebelumnya memang memiliki niat untuk membawa pemain berpasport Spanyol tersebut. Tapi langkahnya harus terhalang dengan tekad Chelsea untuk tak memperkenankan sang pemain hengkang dari Stamford Bridge.

Alhasil alternatif untuk menggantinya, The Atleti akhirnya mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla.

Chelsea kabarnya sudah mengirim dua surat tertulis untuk Atletico, dan bahkan siap mengancam akan melaporkan ke FIFA, jika klub Spanyol terus coba merayu sang pemain untuk kembali ke Vicente Calderon.

Pemain berusia 27 tahun sendiri merupakan sosok penting di Stamford Bridge, usai dua musim terakhir ia menjadi top skorer klub, meski ia kabarnya tergoda untuk kembali merumput di Spanyol.

Chelsea dan Conte kini ingin semua rumor mengenai masa depan Costa berakhir, dan sang manajer siap untuk menurunkannya di laga uji coba melawan AC Milan pekan ini – meski sebelumnya sang striker disebut mengalami cedera punggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =