Dapat Pujian dari Xavi, Mahrez Tersanjung

Topbola.net – Salah satu bintang keberhasilan Leicester City, Riyad Mahrez mengaku tersanjung dengan sebuah pijian yang datang dari pemain sekelas Xavi Hernandez. Namun demikian ia cukup berhati-hati dalam menanggapi pujian tersebut.

Memang tak bisa ditutupi lagi, jika Mahrez mampu menunjukan penampilan brilliant bersama Leicester pada musim ini. Pemain asal Aljazair itu telah menyumbangkan sebanyak 17 gol dan 10 assist di Liga Inggris, hingga membawa ‘Si Rubah’ menjadi kandidat kuat juara Premier League.

Hingga Liga Inggris tinggal menyisakan tiga laga, Leicester masih ada di posisi pertama dengan catatan sebanyak 76 angka. Mereka berjarak tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Mahrez sudah mendapatkan ganjaran atas penampilan bagus itu dengan mendapatkan anugerah Player of The Year versi asosiasi pesepakbola profesional (PFA) Inggris.

Xavi juga terkesan dengan penampilan apik Mahrez. Pemain 25 tahun itu disebut mempunyai cukup kualitas untuk menjadi anggota skuat Barca. Soal hal itu, Mahrez memberikan tanggapan dengan hati-hati.

“Sungguh menyenangkan dan sangat merasa tersanjung dengan datangnya pujian dari pemain seperti Xavi,” kata Mahrez seperti dilansir oleh Sport.

“Saya tak ingin berbicara terlalu banyak mengenai ini karena itu bisa dinterpretasikan dengan salah,” imbuhnya.