Danny Welbeck Diperkirakan Kembali Main Februari Tahun Depan

Topbola.net – Kabar gembira datang dari kubu Arsenal dimana dikabarkan bomber lincah mereka, Danny Welbeck. Mantan ujung tombak Manchester United tersebut dikabarkan akan kembali beraksi pada Februari 2016 mendatang setelah menjalani masa penyembuhan yang bagus pasca operasi lutut yang ia jalani.

Pemain berusia 24 tahun itu memang sudah lama menghilang dari barisan pemain Arsenal. Cedera yang ia alami pada sekitar April lalu memaksanya berhenti beraksi dari lapangan hijau. Pada September kemarin, ia kembali menjalani operasi pada tulang rawannya dan diperkirakan baru bisa kembali main pada bulan kedua tahun depan.

Salah satu punggawa The Three Lions itu sendiri memang sudah sangat dirindukan oleh Arsenal. Pasalnya saat ini Arsene Wenger hanya memiliki sosok Olivier Giroud saja di lini depan menyusul cedera yang juga dialami oleh Theo Walcott. Opsi lainnya ada pada Alex Iwobi namun diyakini ia masih terlalu belia untuk mengemban tugas berat di tim sebesar Arsenal.

Ketika nanti Welbeck kembali, diharapkan Arsenal masih berada dalam posisi yang bagus dalam persaingan gelar juara. Masalahnya memang hal itu akan sangat sulit bagi Wenger karena ada kemungkinan timnya memasuki Festive Period pada Desember nanti dengan kekuatan seadanya, kecuali jika ada keajaiban dimana banyak pemain intinya yang mengalami cedera bisa pulih dengan cepat.

Sementara itu manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, juga terus ikut memantau perkembangan Welbeck. Maklum saja, nama Welbeck masih ia harapkan berada dalam skuadnya ketika Inggris bermain di Piala Eropa 2016 pada musim panas tahun depan.