advertise
advertise
advertise

Danny Murphy Memang Lebih Setuju Liverpool Bertemu Madrid

Danny Murphy

Topbola.net – Setelah lebih dari satu dekade Liverpool akhirnya kembali menjajakan kakinya di Final Liga Champions musim ini setelah dilaga empat besar sukes menumbangkan wakil Italia AS Roma, Kamis (3/5) dinihari tadi dengan keunggulan agregat 7-6.

Kubu The Reds kini sudah dinantikan pertandingan yang paling menentukan untuk mengahadapi juara bertahan, Real Madrid yang juga sukses lolos setelah menaklukan wakil Jerman, Bayern Munich pada laga semi final kemarin.

Menilai akan berjalannya lag serta peta kekuatan kedua tim, Danny Murphy yang merupakan legenda bagi kubu Si Merah meyakini bahwa Real Madrid adalah tim yang tepat untuk dihadapi skuat asuhan Jurgen Klopp. Murphy yakin, Liverpool pasti berpikir lebih baik bertemu Real Madrid daripada Bayern di partai puncak.

“Saya mencoba untuk merendah, tapi mereka (Liverpool) punya peluang yang sangat besar untuk juara,” kata Murphy yang juga bekerja sebagai pandit kepada Sky Sports.

“Mereka (Real Madrid) mungkin akan mencetak gol, tapi Liverpool akan membuat banyak peluang di pertandingan final nanti. Saya pikir bila Liverpool bisa memilih, Real Madrid ataupun Bayern, mereka akan memilih Real Madrid. Saya pikir Liverpool lebih ‘menyukai’ tim yang juga super ofensif, ketimbang Bayern yang sedikit lebih pragmatis. Saya pikir Real adalah lawan yang tepat untuk Liverpool di partai final.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − six =