raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Daniel Agger Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola

Topbola.net – Pemain berkebangsaan Denmark yang pernah membela Liverpool, Daniel Agger secara mengejutkan mengkonfirmasi jika dirinya telah resmi pensiun sebagai pemain sepakbola. Ya, pengumuman itu memang cukup mengejutkan jika mengingat usiannya baru menginjak usia 31 pada tahun ini.

Pada pernyataannya, Agger mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap dukungan yang sangat luar biasa selama karirnya. Tentunya hal itu diberikan Agger kepada orang terdekat dan juga fans yang telah sedia memberikan ia semangat saat bertanding dilapangan.

“Terima kasih atas dukungan pengalaman yang luar biasa. Sangat menyedihkan, namun ini merupakan saat yang tepat untuk pensiun. Saya bangga atas karier saya,” kicau Agger di akun resmi Twitter-nya, @DanielAgger.

Agger mengawali karier bersama klub asal Denmark, Brondby. Setelah empat tahun membela klub asal Denmark tersebut, Agger hengkang ke Liverpool pada Januari 2006.

Bersama Liverpool, Agger langsung membawa tim asal Merseyside tersebut ke babak final Liga Champions. Namun sayang, Liverpool dikalahkan AC Milan dengan skor 1-2.

Pemain berkaki kidal itu menghabiskan karier selama delapan setengah tahun bersama Liverpool. Dalam periode tersebut Agger memberikan satu trofi Piala Liga dan Piala FA bagi Liverpool. Pada musim panas 2014, Agger kembali ke Brondby. Setelah dua musim membela Brondby, Agger pun memutuskan untuk pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =