Daftar Pemain MU yang Besar Kemungkinan Didepak Mourinho

Topbola.net – Manchester United dikabarkan sudah memulai untuk mensortir para pemainnya. Diamana akan ada pemain yang bakal bertahan dan juga pemain yang akan didepak pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk daftar pemain yang besar kemungkainan bakal didepak MU dibawah kepelatihan Jose Mourinho diketahui ada tiga pemain diantaranya Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Ketiganya disebut sebut tak masuk dalam skema yang akan dipakai Mou musim depan.

Namun meski akan menjual beberapa pemainya, MU juga menjadi tim yang aktif dalam perburuan pemain baru pada musim panas ini. Total telah ada tiga nama rekrutan baru yang telah resmi bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Diantaranya ada nama, Eric Baily, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhtaryan. Kedatangan tiga pemain itu jugalah yang membuat Mou harus membuang tiga pemain lawas Setan Merah lantaran untuk memberikan tempat pada rekrutan barunya.

Dilansir media The Sun, Mourinho sudah memutuskan untuk menjual duo gelandang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin yang baru dibeli setan merah musim lalu. Mourinho menilai kedua gelandang ini tidak cocok dengan skema permainannya, ditambah dengan buruknya catatan cedera Schweinsteiger sehingga keduanya akan dijual dalam waktu dekat nanti.

Sedangkan untuk posisi Rojo, Mourinho dikabarkan memang sudah tidak menyukai gaya bermain Rojo yang dinilai Mou sebagai sosok bek yang buruk dalam bertahan. Oleh karenanya Eric Baily dibeli sengaja dibeli untuk mengisi posisi Rojo tersebut.