Daftar Pelatih dengan Gaji Termahal di EURO 2016

Topbola.net – Gelaran pesta sepak bola Eropa dalam ajang EURO 2016 hanya tinggal dalam hitungan jam saja namun tahukah anda siapa pelatih yang memiliki gaji terbesar saat menangani tim untuk EURO 2016 ini?

Seperti diketahui jika sosok pelatihlah yang memegang peran penting dalam kesuksesan tim masing-masing, tak terkecuali dalam ajang Piala Euro 2016, yang mana ada sederet manajer top yang menukangi Kontestan di ajang empat tahunan tersebut nanti. Diantara mereka, siapakah yang menerima bayaran atau gaji paling tinggi? Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Roy Hodgson
manajer tim Nasional Inggris ini berada di urutan teratas dalam daftar manajer bergaji termahal di Euro 2016. Eks Manajer Liverpool itu diklaim menerima jatah senilai 416 Ribu Euro per pekan dari Federasi Sepakbola Inggris, tidak heran jika para fans berharap banyak pada hodgson di ajang Euro nanti.

2. Antonio Conte
Manajer anyar Chelsae ini menjadi manajer kedua di Euro 2016 dengan gaji tertinggi. Dia menukangi Gli Azzuri alias tim Nasional Italia sejak tahun 2014 lalu. Sekarang, diketahui gaji Conte bersama Italia adalah sebesar 383 Ribu Euro per pekan.

3. Fatih Tehrim
Jangan salah, meskipun dia ditunjuk untuk tangani Tim Nasional Turki yang notabenenya adalah salah satu tim underdog dalam ajang empat tahunan ini, Namun, Tehrim tetaplah sosok manajer berkualitas, tidak perlu bertanya kenapa dia mendapati gaji sebesar 291 Ribu Euro per pekan sebagai manajer turki.

4. Joachim Low
Meskipun berhasil antarkan Jerman raih Piala Dunia di tahun 2014 silam, namun Bilangan gaji Joachim low masih berada di urutan keempat diantara manajer lainnya di Euro 2016 ini, dia menerima 266 Ribu Euro per pekannya dari DFB.

5. Vicente del Bosque
Sedangkan di tempat kelima adalah manajer timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, tidak disangka manajer yang sukses bawa Spanyol raih Euro 2012 dan Piala Dunia 2010 ini berada di urutan terbawah dengan 250 Ribu Euro per pekan yang dia dapatkan.