advertise

Daftar 20 Nama Pemain Arema yang Akan Berangkat ke Solo

Topbola.net – Tim Arema Cronus dijadwal akan berangkat ke Solo pada Kamis (8/10/2015) hari ini WIB, guna untuk melakoni laga tandang mengahadapi Sriwijaya FC pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015.

Demi meraih hasil maksimal dilaga nanti, sang juru taktik tim Singo Edan, Joko Susilo bakal membawa 20 pemain terbaiknya, sebagian besar merupakan mereka yang tampil saat tim Singo Edan bertandang ke markas Bali United  di 8 Besar di Gianyar.

“Ada enam pemain yang kami tinggal di Malang, namun mereka tetap harus bersiap, jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk menggantikan pemain yang mendapat kendala atau cedera,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, Kamis (8/10).

Samsul Arif, Juan Revi, dan Ferry Aman Saragih yang tidak memperkuat Arema saat lawan SFC di leg pertama, juga turut dibawa ke Solo. Dua pemain yang kondisi fisiknya masih meragukan, Lancine Kone dan Suroso, juga ikut dibawa.

Dari 20 pemain itu, Gethuk enggan menyebut siapa saja yang akan masuk starting line up Arema kontra SFC.

“Semua pemain bisa tampil dan tidak. Semuanya punya peluang sama besar untuk menjadi starter lawan SFC. Saya hanya akan pilih yang paling siap,” tandasnya.

Berikut daftar 20 pemain Arema yang dibawa ke Solo:
Kurnia Meiga, I Made ‘Kadek’ Wardhana, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Suroso, Hasyim Kipuw, Al Farizi, Benny Wahyudi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Juan Revi, Oky Derry, Ferry Aman Saragih, Dendi Santoso, Arif Suyono, Morimakan Koita, Lancine Kone, Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan si Jocker Sunarto.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + two =