Cutrone Akan Selalu Ingat Jasa Montella

Patrick Cutrone

Topbola.net – Bomber muda yang telah mampu menempatkan dirinya sebagai andalan AC Milan dilini depan, Patrick Cutrone mengaku akan selalu ingat jasa yang telah diberikan oleh mantan pelatihnya, Vincenzo Montella.

Pemain Italia 20 tahun itu telah mencetak 12 gol sepanjang musim ini bagi AC Milan, dan terbaru adalah dua gol yang mampu ia sarangkan kegawang SPAL pada laga lanjutan liga Italia Serie A yang berlangsung Sabtu (10/2) kemarin.

Atas keberhasilannya menjadi salah satu striker yang sangat disegani saat ini, Cutrone pun mengaku bahwa ada andil yang dimiliki oleh Montella yang telah mengorbitkannya meski peran Gennaro Gattuso selaku suksesor juga tak kalah pentingnya dalam meningkatkan performa tim.

“Saya berutang banyak pada Vincenzo Montella, karena dialah yang mengorbitkan saya,” kata Cutrone seperti dikutip Football Italia.

“Demikian halnya dengan Gattuso, yang konsisten memainkan saya. Hubungan kami sangat bagus. Saya selalu mendengarkan pelatih dan saya suka caranya membakar semangat saya sebelum pertandingan.”

Cutrone mampu mencetak gol,pembuka AC milan saat laga baru berjalan satu menit, lalu menggandakannya di menit 65. Milan menegaskan kemenangan mereka lewat gol Lucas Biglia menit 73 dan Fabio Borini menit 90.

“Saya dedikasikan salah satu gol saya untuk keluarga, dan gol lainnya untuk Andrea Conti (yang cedera). Sebelum laga, dia bilang kalau saya akan mencetak dua gol. Saya harap dia bisa segera kembali ke lapangan,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =