advertise

Cristiano Ronaldo Rindu Sosok Ancelotti

Topbola.net – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku rindu dilatih oleh sosok seperti Carlo Ancelotti dan ingin kembali bekerja sama kembali dengannya diwaktu mendatang.

Musim lalu, Ronaldo dan Ancelotti merupakan sebuah kolaborasi yang mematikan, ditambah lagi dua musim lalu mereka bersama-sama berhasil memenangkan banyak gelar dengan Real Madrid.

Ronaldo sendiri mengaku kangen dengan Ancelotti dan ingin bereuni dengan sang manajer kelak.

“Tn. Ancelotti adalah kejutan yang sukar dipercaya. Awalnya saya kira dia tipe orang yang cenderung keras, sedikit arogan, tenamun ternyata sebaliknya,” cerita Ronaldo.

“Dia seperti beruang besar. Dia pria lucu, pribadi yang sangat sensitif. Dia berbicara dengan kami setiap hari. Tidak hanya dengan saya tenamun dengan semua pemain. Dia bersenang-senang dengan kami.

“Dia orang yang luar biasa. Saya hanya berharap setiap pemain bisa memiliki kesempatan bekerja dengannya sebab dia orang yang fantastis, manajer fantastis dan saya sangat merindukannya sebab kami memenangi banyak trofi bersama-sama. Dan saya berharap bekerja dengannya lagi suatu hari nanti.

“Namun sekarang saya baik-baik saja. Saya memiliki manajer baru dan saya juga senang, tenamun luar biasa rasanya saya memiliki kenangan-kenangan bagus,”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − five =