raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Cristiano Ronaldo Doakan Mourinho Bawa MU kembali Jaya

Topbola.net – Sebagai mantan anak asuh tentu Cristiano Ronaldo tahu betul bagaimana kinerja Jose Mourinho dalam menangani sebuah tim. Kini Mou- sebutan akrab Mourinho dikabarkan telah ditunjuk oleh manajemen Manchester United untuk menangani tim selama tiga musim kedepan lantas apa harapan dari CR7 yang juga mantan penggawa Setan Merah itu?

Ya, pemain yang sering dipanggil dengan inisial CR7 itu mendoakan semoga Mourinho bisa membawa kembali kejayaan MU yang telah hilang sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

Pada media La Sexta, Ronaldo mengatakan: “Ia sudah bergabung dengan mereka bukan? Saya kira itu bagus. Itu adalah sesuatu yang diinginkan Manchester United dan saya kira itu bagus.”

“Saya berharap Manchester United kembali ke tempat mereka sebelumnya, karena mereka klub yang impresif, namun di beberapa tahun terakhir mereka kehilangan identitas. Dan saya terluka melihat United seperti itu, karena mereka selalu di hati saya. Saya berharap Mourinho bisa mengembalikan mereka ke puncak.”

“Saya sendiri tak punya masalah ketika dilatih olehnya. Salah satu kualitas terbaik saya adalah tidak menyimpan dendam pada siapapun, terlepas dari dampak buruk yang sudah mereka berikan pada saya. Saya tidak mengatakan ia sudah melakukan itu, saya mengatakannya secara umum. Ada masalah yang memang biasa terjadi, seperti bagaimana kadang anda bermasalah dengan istri anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 3 =