advertise
advertise
advertise

Cristiano Ronaldo Cetak Hat-Trick Ke-43 di La Liga

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-43 di sepak bola Spanyol (La Liga) saat Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 5-2 sekaligus menjadi persiapan sangat bagus sebelum mereka melakoni pertandingan Liga Champions yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat.

Empat gol El Real yang terjadi dalam 37 menit awal membuat para pemain Los Blancos benar-benar mendominasi jalannya pertandingan meski Sociedad sendiri sempat membalasnya melalui gol yang dicetak Jon Bautista dan Asier Illarramendi untuk membobol mantan klubnya itu.

Rotasi permainan yang dilakukan oleh kubu Madrid untuk sisi sayap kanan antara Gareth Bale dan Casemiro membuat serangan cukup mengalir dari area tersebut.

Dominasi yang terus berlanjut bagi permuan kedua tim dimana Madrid mampu mencatatkan 14 kemenangan dari 18 pertemuan yang te;lah berlangsung kontra Real Sociedad.

Gol pertama terjadi saat sundulan Lucas Vazquez yang menerima umpan Cristiano Ronaldo mampu mengelabuhi penjaga gawang  La Real Gero Rulli.

Madrid kembali menggandakan keunggulan mereka hampir di pertengahan babak pertama saat kerja sama Marco Asensio dan Marcelo yang berbuah umpan untuk bisa diselesaikan oleh Ronaldo.

Tiga menit kemudian, Toni Kroos yang merupakan spesialis tendangan jarak jauh mampu mencetak gol melalui sepakan dari luar kotak penalti yang membuat kedudukan menjadi 3-0 sebelum akhirnya Ronaldo kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-0.

Meski kebobolan dua kali, pasukan Zinedine Zidane seharusnya sudah mencetak dua gol lagi sebelum petang malam, namun Ronaldo tidak bisa membimbing sundulannya yang bebas pada sasaran, sementara Benzema membulatkan satu lawan satu dengan detik Rulli sebelum peluit akhir.

Paris Saint-Germain adalah tim berikutnya yang akan mengunjungi Bernabeu saat pertandingan babak 16 besar Liga Champions Madrid dengan mereka dimulai pada hari Rabu.

Real Madrid 5-2 Real Sociedad

Vazquez 1, Ronaldo 27, 37, 80, Kroos 37 (RM) Bautista 74, Illarramendi 83 (RS)

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Vazquez (Isco 63), Modric (Kovacic 63), Kroos, Asensio (Bale 73); Benzema, Ronaldo

Real Sociedad: Rulli; Odriozola, Aritz, Raul Navas, De la Bella; Prieto, Illarramendi, Zurutuza (Zubeldia 60); Canales (Bautista 60), Juanmi (Guridi 83), Oyarzabal

Wasit: Hernandez Hernandez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =