raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Cristiano Ronaldo Beri Isyarat Kembali Tampil Akhir Pekan Ini

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Kabar gembira datang untuk kubu Real Madrid dan fans yang telah cukup lama menantikan kembali tampilnya mega bintang mereka Cristiano Ronaldo. Terbaru, CR7 mengisyaratkan bahwa dirinya akan comeback pada akhir pekan ini.

Ronaldo terakhir kali tampil saat bermain bersama Portugal kontra tuan rumah Prancis dilaga final Piala Eropa 2016. Pada pertandingan tersebut CR7 hanya tampil kurang dari 25 menit karena mengalami cedera lutut kiri akibat berbenturan dengan Dimitri Payet.

Sejak saat itu Ronaldo sibuk memulihkan diri. Namun, karena cederanya tergolong parah, pemain berusia 31 tahun itu tidak bisa bugar dengan cepat. Alhasil, dia absen saat Piala Super Eropa kontra Sevilla dan dua laga pertama Liga Spanyol 2016/2017.

Kabar baiknya, masa rehat Ronaldo akan segera berakhir. Setelah menjalani sejumlah sesi latihan, bekas bintang Manchester United (MU) itu menyatakan kondisinya sudah semakin membaik.

Ronaldo bahkan memastikan dirinya akan bermain saat Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016). “Ya, saya akan bermain (melawan Osasuna akhir pekan nanti),” jelas Ronaldo, dilansir as.

Peraih Ballon d’Or 2014 itu mengaku saat ini sedang berusaha mengembalikan ritme permainannya setelah lama rehat. Dia hanya berharap dapat menjebol gawang Osasuna bila nanti diturunkan pelatih Zinedine Zidane.

Jika Ronaldo jadi tampil maka bakal jadi bala bantuan besar bagi Madrid. Soalnya, Osasuna merupakan salah satu mangsa favoritnya. Buktinya, dia selalu menjebol gawang Los Rojillos selama dua pertemuan terbaru, dengan total tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + thirteen =