Craig Bellamy: Belum Waktunya Liverpool Takut untuk Kehilangan Salah

Mohamed Salah

Topbola.net – Mantan pemain depan Liverpool Craig Bellamy mengatakan The Reds seharusnya tidak takut kehilangan Mohamed Salah musim panas nanti lantaran menurutnya masih ada beberapa hal yang membuat Salah diyakini bakal bertahan di Anfield Stadium musim depan.

Dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona sebelumnya dilaporkan telah berminat untuk bisa memboyong pemain internasional Mesir itu musim depan. Namun menurut Bellamy itu tidak akan terjadi.

Salah telah menunjukan penampilan Luar biasa di Liverpool musim ini dengan membuatnya sebagai sebagai pemimpin klasemen top skor Eropa untuk musim ini dengan telah melesakan 36 gol bagi kubu Merseyside Merah.

Baca juga: Salah Masih Ingin Tambah Gol Lagi Bagi Liverpool

Sengan penampilan yang telah ditunjukan tersebut membuatnya dilaporkan telah dimininati oleh Real Madrid da Barcelona.

Terkait laporan yang baru sekedar rumor, Belllamy pun mengatakan jika setidaknya bukan untuk musim panas ini Liverpool mengkhawatirkan masa depan Salah.

“Jika saya adalah Liverpool, saya akan mengambilnya sebagai pujian,” ungkapnya di acara Sports Debat Sky Sports.

“Mengapa klub top tidak tertarik?

“Saya khawatir jika tidak. Tapi Real Madrid dan Barcelona, ​​yang bisa siap untuk membayar uang besar, pasti ingin melihat satu tahun lagi dari Salah.

“Ada pemain lain di luar sana yang telah membuktikan diri mereka selama dua atau tiga tahun yang mungkin lebih dekat untuk pergi ke klub-klub seperti itu.

“Jenis klub itu adalah puncak sepak bola – jika mereka datang untuk Anda, Anda ingin menjadi bagian dari itu.

“Mereka ada di planet lain, tapi saya tidak melihatnya terjadi musim panas ini.”

Liverpool sebelumnya juga pernah kehilangan pemain penting seperti Luis Suarez, Xabi Alonso dan Javier Mascherano ke Real dan Barca di masa lalu, namun Bellamy merasa bahwa Salah tidak ingin meninggalkan Anfield sementara keadaan berjalan sangat baik untuknya, dan akhirnya bisa menandatangani Kesepakatan baru bersama klub.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 10 =