CR7 Buka Kemungkinan Hengkang Ke MLS

Topbola.net – Masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid kini tengah dipertanyakan. Pemain yang sering dipanggil CR7 itu pun sempat dikaitkan dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain yang berminat meminangnya musim dingin mendatang.

Selain PSG, Manchester United juga dikabarkan tengah membangun upaya untuk membawa pulang mantan anak emasnya itu ke Old Trafford Stadium dalam kurung waktu yang belum ditentukan.

Namun demikian, kapten internasional Portugal itu malah membuka peluangnya untuk dapat melanjutkan karier sepakbola di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Seperti yang telah dilakukan oleh beberapa bintang-bintang sepakbola lainya seperti, Andrea Pirlo, David Villa, Frank Lampard, Steven Gerrard, Kaka, Sebastian Giovinco, dan juga Davit Beckham.

“Saya tidak menutup pintu dengan liga mana pun di dunia. Saya pastinya berpikir mengenai bermain di Amerika Serikat, untuk satu tahun. Saya selalu bilang, mungkin saja hidup dan bermain di sana,” ujar Ronaldo pada FHM.

Ronaldo saat ini sedang menunjukkan performa gemilang bersama Los Blancos. Pemain internasional Portugal ini sudah melesakkan 13 gol dari 14 pertandingan di semua ajang.

Kegemilangan Ronaldo membawa Real Madrid memuncaki klasemen La Liga. tak hanya itu saja Los Blancos sendiri kini juga telah memastokan satu tiket untuk berlaga dibabak perdelapan besar Liga Champions musim ini.