Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Coutinho Masih Enggan Tanggapi Ketertarikan Barcelona

Topbola.net Philippe Coutinho menyebut rumor ketertarikan Barcelona untuk saat ini masih belum dapat ia putuskan mengingat keterikatan kontrak antara dirinya dengan Liverpool masih terus berjalan.

Nama Coutinho memang terus dikaitkan akan kepindahannya ke klub asal Catalan itu dalam beberapa bulan terakhir. Blaugrana dilaporkan sangat tertarik memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Coutinho menilainnya menjadi cukup rumit untuk dibicarakan saat ini. Ia juga mengaku saat ini hanya fokus terhadap timnas dan menghormati kontrak bersama Liverpool.

“Berbicara mengenai hal ini rumit karena saya memiliki kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Jadi fokus saya saat ini ada bersama mereka dan tim nasional,” ujar Coutinho dilansir Soccerway.

“Saya merasa nyaman di Liverpool dan semua orang tahu apa yang sudah saya lakukan di sana. Jadi, saya tak ingin membicarakan hal lain sekarang,” lanjutnya.

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut memang cukup sulit karena ia baru saja memperpanjang kontraknya pada Januari lalu. Saat ini, Coutinho memiliki kontrak di Anfield hingga musim panas 2022 mendatang.