Coutinho Kecewa Tak Masuk Skuad Brasil

Topbola.net – Rasa kecewa bercampur marah tengah dirasakan oleh gelandang Liverpool, Philippe Coutinho lantaran namanya tak turut dalam skuad timnas Brasil untuk menghadapi Argentina dan Peru pekan ini. Namun demikian dirinya menyebutkan jika ini akan menjadi cambuk untuk dapat lebih baik lagi.

Bersama dengan Roberto Firmino, Coutinho memang dianggap pantas masuk ke dalam skuad Brazil Kala ini. Namanya juga masuk dalam skuad Dunga ketika bermain di Copa America 2015 lalu dan menjadikan Coutinho ketagihan untuk masuk lagi ke dalam skuad timnas.

Namun kekecewaan harus dirasakan oleh eks pemain Inter Milan tersebut. Dunga lebih memilih para pemain seperti Douglas Costa, Willian, dan Kaka di sektor gelandang serang Brazil ketimbang dirinya yang musim ini sebenarnya bermain cukup bagus bersama Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

“Saya kecewa ketika tidak tergabung dalam skuad timnas karena saya senang bisa memberikan kontribusi saya pada negara saya. Tapi entah saya dipanggil atau tidak, saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan saya. Saya masih muda dan ada banyak kesempatan di depan saya. Saya akan berjuang keras untuk memperebutkan tempat di timnas!”

Brazil sendiri menghadapi Argentina dan Peru pekan ini yang mana laga melawan lawan pertama harus mengalami penundaan dan baru akan dilangsungkan hari ini. Sementara di laga kedua, Brazil punya kans menang yang besar, terlebih karena laga akan dilangsungkan di markas mereka sendiri.