Coutinho ke Barcelona, Kaka Sebut Itu Keputusan Tepat

Phillipe Coutinho

Topbola.net – Legenda timnas Brasil, Ricardo Kaka mengungkapkan dukungannya terhadap keputusan yang diambil Phillipe Coutinho untuk pindah ke Barcelona.

Menurut pemain yang pernah membela AC Milan dan Real Madrid itu sesuatu yang telah diambil oleh Coutinho adalah pilihan yang tepat.

“Saya kira, ini adalah kontrak terbaik bagi Barcelona,” ujar Kaka dalam bincang-bincang bersama legenda Brasil lainnya, Ronaldo Nazario.

Kaka juga enggan menyebut juniornya ditimnas itu sebagai pemain terbaik sepakbola yang ada saat ini. Namun ia menambahkan jika Coutinho memiliki sebuah kualitas yang bisa menjadikannya sebagai yang terbaik.

“Dia bukan pemain terbaik di dunia namun dia memiliki banyak kualitas, dia memiliki apa yang diperlukan untuk mendominasi, dan kemudian berjuang mendapatkan penghargaan individual,” ujar pria berusia 35 tahun ini.

Kaka pun mengatakan bahwa Coutinho akan berkembang bersama Barcelona dan berpeluang untuk masuk sebagai kandidat peraih Ballon d’Or.

“Dia akan bermain pada banyak kompetisi bersama Barcelona. Itu akan menjadi hebat karena melihat dia bermain dengan Lionel Messi dan mewakili bakat menonjol Brasil untuk Barcelona,” ujar Kaka.

“Saya tidak tahu apakah dia akan masuk untuk Ballon d’Or atau tidak, tetapi tanpa keraguan dia adalah bakat luar biasa,” tambah pemain yang sebelumnya sempat bermain untuk klub MLS, Orlando City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =