Courtois Tak Masalah Chelsea Pakai Tiga Bek

Topbola.net – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengaku tak memiliki masalah dengan penggunaan tiga bek yang saat ini diterapkan oleh Antonio Conte.

The Blues sendiri terbilang cukup solid dengan formasi baru itu. Hal itu terbukti saat mampu menyudahi perlawanan Hull City dengan kemenangn 2-0 pada pekan sebelumnya.

Formasi yang sama kemungkinan besar akan kembali diterpakan arsitek tim asal Italia itu untuk menghadapi tim tamu Leicester City pada pertandingan malam ini.

Menurut Courtois mengakui jika ada sesuatu yang berbeda namun demikian ia tak memiliki masalah dengan itu dan akan secepatnya beradaptasi dengan formasi baru timnya.

“Ini sedikit berbeda, tetapi anda harus beradaptasi,” respon Courtois saat ditanya tentang apakah perubahan formasi mempengaruhi dirinya.

“Kami bekerja keras pada hal ini di sesi latihan dan di Belgia kami sudah pernah bermain dengan tiga bek di belakang. Jadi itu juga membantu,” sambungnya.

“Anda hanya perlu untuk membiasakan diri cara kerjanya, tapi saya pikir itu memiliki banyak keuntungan dan semoga itu akan menguntungkan kami lagi di masa depan bila kami bermain seperti itu.”