Courtois Optimis Conte Akan Bertahan Di Chelsea

Topbola.net –  Thibaut Courtois, percaya Antonio Conte akan tetap bertahan bersama tim di Chelsea. Sementara terkait akan negosiasi ia juga optimis akan berjalan dengan mulus.

Conte datang ke Stamford Bridge usai diikat kontrak tiga tahun dan manajer Italia memberikan dampak luar biasa di tim, di mana mereka kini unggul 10 angka di klasemen menjelang berakhirnya Premier League.

Sosok berusia 47 tahun semakin menambah kemilau reputasinya dengan sukses di Inggris sejauh ini, meski belakangan muncul rumor yang menyebutkan bahwa ia tengah diminati Inter Milan.

Namun demikian Courtois yakin Conte akan tetap jadi pelatihnya di beberapa tahun mendatang.

“Mungkin itu hanya rumor, saya tidak tahu. Namun dia penting untuk klub dan saya kira klub tahu itu, mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan akhir yang baik,” tutur Courtois menurut FFT.

“Mungkin liga akan lebih sulit musim depan. Itu tergantung tim lain. Namun musim depan saya kira kami bisa bicara banyak di Premier League dan Liga Champions. Anda melihat dia memberikan instruksi dan berteriak di pinggir lapangan, hal ini membantu para pemain fokus.”

“Dia manajer dengan banyak gairah dan menyenangkan bagi pemain untuk memiliki manajer yang dekat dengan kami.”