Costa Dapat Tambahan Jatah Hukuman dari FA

Topbola.net – FA memberikan sebuah peringatan sangat tegas pada bomber andalan Chelsea, Diego Costa dengan memberikan hukuman tambahan bagi pemain Internasional Spanyol tersebut. Total denda sebesar 20 ribu Pounds dan memperpanjang larangan tanding satu pertandingan diberikan FA setelah menemukan sebuah prilaku yang tak pantas dari Costa.

Denan sanksi yang didapat Costa dipastikan taka kan dapat bermain kontra Swansea, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, begitu pula dalam pertemuan dengan Aston Villa akhir pekan ini.

Ini merupakan buntut dari larangan tanding dua laga setelah bentrok dengan Gareth Barry saat kalah 2-0 dari Everton di laga perempatfinal Piala FA lalu.

Hukuman tersebut menjadi yang kedua kalinya di musim ini setelah ia pernah diganjar larangan tanding tiga laga karena perilakunya saat Chelsea menang 2-0 dari Arsenal September lalu. Kini, FA memberi peringatan lagi agar ia lebih waspada di masa yang akan datang.

Alexandre Pato mungkin akan menggantikannya akhir pekan ini setelah pelatih sementara The Blues, Guus Hiddink, akan memainkannya untuk eksperimen.