Conte Tak Akan Ijinkan Costa Hengkang

Topbola.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan tanggapannya terkait rumor akan hengkangnya Diego Costa dari Stamford Bridge. Dalam pernyataannya Conte menegaskan jika tak akan mengijinkan bomber berpasport Spanyol itu angkat kaki dari Chelsea.

Beberapa media setempat mengabarkan jika ada kemungkinan besar Costa akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Hal tersebut sendiri kabarnya tak lepas dari prestasi Chelsea yang harus merosot dimusim lalu.

Tak hanya itu saja, Langkah Chelsea yang telah mendatangkan striker anyar dari Marseille, Michy Batshuayi juga disebut sebagai alasannya untuk hengkang.

Menyikapi situasi ini, Conte percaya kalau Costa memiliki kemampuan untuk bersaing mendapatkan tempat reguler. Dan Conte menyarankan Costa untuk menyadari kalau Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia, sebelum dia salah langkah.

“Diego (Costa) adalah pemain kami. Dia pemain fantastis dan sangat penting untuk tim. Bagi saya ini tidak masalah untuk membaca situasi dari tim lain karena Diego tetap bersama kami. Dia bekerja sangat keras,” kata Conte kepada Squawka.

“Kami adalah Chelsea, salah satu klub terbesar di dunia, untuk alasan ini seharusnya Diego Costa menyadari dan harusnya bertahan di tim terbaik,” ujarnya.

Premier League musim lalu, pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional Brasil dan Spanyol itu mengemas 12 gol dari 28 pertandingan yang dimainkan dan hanya mampu menempatkan Chelsea di peringkat 10 klasemen akhir.

Berbanding terbalik dengan apa yang diraihnya di musim perdananya, di mana dia bisa mencetak 20 gol dan mempersembahkan gelar juara untuk The Blues.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =