Conte Siapkan Dua Nama Pengganti John Terry

Topbola.net – Arsitek anyar Chelsea,Antonio Conte sudah menyiapkan dua nama pemain bertahan yang siap menghentikan karier John Terry. Mantan manajer Juventus tersebut dikabarkan tengah mengincar mantan anak asuhnya yakni Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Conte sendiri saat ini masih meneruskan tugasnya sebagai manajer Timnas Italia, dan akan memulai pekerjaannya usai Piala Eropa 2016. Lantas, ia sudah menyiapkan beberapa nama pemain yang akan digaet di Stamford Bridge.

Mengutip The Times, Jumat (15/4/2016) dua bek tangguh Italia, Bonucci dan Barzagli menjadi buruan utama Chelsea. Posisi Terry memang semakin di ujung tanduk menysul ditambahnya kontrak empat tahun untuk Gary Cahill.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir pada Juni nanti. Dirinya sebenranya masih berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub.

Kedua pemain buruan itu memang tidak asing lagi bagi Conte. Sebab, Bonucci dan Barzagli merupakan pemain yang turut mempersembahkan tiga gelar Serie A kala membesut Juve pada musim 2011 hingga 2013.