raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Conte: Serangan Tengah dan Kedua Sayap Liverpool Sama Berbahaya

Topbola.net – Dalam upaya terus menyaingin Manchester City diposisi papan atas, manajer Chelsea, Antonio Conte tak ingin timnya kembali menuai hasil kurang maksimal dilaga pekan ke-5 ini. Namun untuk mencetak hasil terbaik, The Blues sudah dinantikan tantangan berat dari Liverpool yang dipekan sebelumnya sukses membantai juara bertahan Leicester City dengan skor telah 4-1.

Dipekan sebelumnya, Chelsea sendiri harus puas dengan skor imbang 2-2 dari markas Swansea City. Tentu hasil tersebut tak ingin mereka ulangi dipertandingan kali ini.

Terkait akan persiapannya sendiri, Conte coba menjelaskan akan peta kekuatan yang dimiliki kubu Merseyside Merah. Ia menegaskan bahwa pemain tengah Liverpool mampu membantu pemain depan untuk menyerang. Itu membuat Chelsea akan menyerang dengan tujuh orang.

“Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat antusias. Liverpool menyerang dengan dua sayap dan penyerang yang langsung masuk ke jantung pertahanan,” ujar Conte, seperti diberitakan The Guardian, Jumat (16/9/2016).

“Mereka menyerang dengan lima, enam, bahkan tujuh pemain. Mereka menekan dari lini tengah. ini sangat sulit jika kami tak memiliki penguasaan bola. Tetapi itu juga bisa menjadi peluang ketika kami bisa mendapatkan bola,” tambahnnya.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Liverpool 17 September 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =