Conte: Selain Chelsea dan Tottenham Masih Ada Tim Lain Dalam Persaingan Juara

Topbola.net – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menilai jika persaingan juara Liga Inggris Premier League musim ini bisa saja datang dari tim lain disamping timnya dan juga Tottenham Hotspur.

Kedua tim saat ini memang tengah berada pada posisi pertama dan kedua di tabel klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ini. Dimana Chelsea masih unggul tujuh poin dari The Lilly White yang menjadi pesaing terdekatnya.

Kendati demikian Conte masih melihat akan peluang yang bisa saja terjadi ari tim lain seperti  Liverpool dan Manchester City. Meski peluangnya terbilang sangat tipis, namun keduanya bisa juara dengan syarat Chelsea dan Spurs menelan banyak kekalahan di pekan-pekan pamungkas.

Dan malam nanti, Chelsea dan Spurs akan menghadapi lawan masing-masing. Spurs menjamu Watford di White Hart Lane, lima jam kemudian Chelsea yang bertandang ke Bournemouth.

“Perburuan gelar masih amat terbuka. Saya kira ada dua tim, Chelsea dan Tottenham, dalam persaingan ini. Tapi apapun bisa terjadi sebab masih ada 24 poin lagi dan tim lain masih bisa masuk dalam perburuan ini,” ujar Conte di Sports Mole.

“Ini bukan keuntungan (main setelah Tottenham). Tetap ada tekanan di sana. Jika mereka menang, kalah atau imbang, sama saja.”

“Sangat penting untuk fokus melihat diri sendiri, bukan tim lain. Hasil Tottenham memang penting, tapi hasil pertandingan kami yang paling penting.”