Conte Resmi Latih Chelsea Musim Depan

Topbola.net – Santernya rumor dalam beberapa bulan belakangan akan sosok Antonio Conte yang bakal menjadi pelatuh baru Chelsea akhirnya terjawab sudah dengan sebuah pernyataan resmi klub akan penunjukan pria berkebangsaan Italia itu menjadi manajer baru The Blues pada musim depan.

“Chelsea FC dengan bangga mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih tim utama,” demikian pernyataan Chelsea di situs resminya, Senin (4/4/2016) malam WIB.

Sebelum resmi ditunjuk Conte menjadi satu-satunya nama yang sering dikaitkan dengan Chelsea sebelumnya dan akhirnya rumor itu pun menjadi kenyataan. Chelsea sendiri sejatinya cukup menunjukan peningkatan performa sejak ditangani oleh Guus Hiddink saat ini, namu pelatih asal Belanda itu hanya ditugaskan untuk menjadi caretaker semenjak pemecatan Jose Mourinho hingga akhir musim nanti.

Conte saat ini masih masih bekerja pada FIGC sebagai pelatih Tim Nasional Italia. Kontraknya di Gli Azzurri akan habis setelah gelaran Piala Eropa 2016 mendatang.

Untuk mantan pelatih Juventus, Siena dan Atalanta berusia 46 tahun itu, Chelsea menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Conte mengawali karier kepelatihannya di Arezzo, untuk kemudian membesut Bari, Atalanta, Siena, Juventus dan Timnas Italia. Bersama Bianconeri dia meraih su